Senin, 26 Maret 2012

Tadi Abis Nonton THE RAID Lhooooo

Iyaaa tadi gw abis nonton The Raid .. Setelah sekian lama menunggu itu film dari tahun lalu .. Lamaaaaaa banget keluarnya . Gw inget banget dulu waktu gw liat itu trailer gw belom blasteran cina dan sipit, eh sekarang waktu filmnya keluar ternyata gw udah sipit saking lamanya itu film keluar . Seinget gw juga dulu gw masih ganteng gagah perkasa tapi saking lamanya nunggu itu film keluar gw keburu jelek kaya gini . Tapi ada 1 yang ga berubah sewaktu gw nunggu film ini keluar yaitu, gw ..... TETEP JOMBLO *jeng jeng (soundtrack dramatis) * *zoom in* *zoom out* * Zoom in out in out in out in out in out in out* *Kamera muter-muter* . Kalo itu di realisasikan kedunia nyata dan difilmkan kayanya bakalan pada muntah berjamaah, pertama karena faktor muka gw yg di zoom, kedua karena efek zoom in out ratusan ribu kali itu rasanya kurang lebih sama kaya naik becak tapi becaknya ditarik sama halilintar di dufan dan ketiga karena emang lagi hamil makanya muntah-muntah .

Ini kenapa malah jadi ngejelekin diri sendiri ? orang gw mau cerita tentang tadi nonton film The Raid yang saking lamanya gw tungguin sampe-sampe gw gak sadar kalo sekarang gw udah blasteran cina . Yah banyak perubahan saking lamanya gw tunggu itu film , tapi cuma 1 yang ga berubah . Yaitu, gw ..... .... TETEP JOMBLO *jeng jeng (soundtrack dramatis) * *zoom in* *zoom out* * Zoom in out in out in out in out in out in out* *Kamera muter-muter*  . Eh ? kayanya adegan barusan udah ya ? yaudah skip aja sebelum ditimpuk pake tipi yang rusak karena kesamber petir *iya ini curhat* .

Jadiiiii tadi akhirnya gw nonton The Raid

, film yang dibintangi Iko Uwais yang dulu sempet maen di film Merantau, padahal gw udah lama nunggu itu film tapi baru keluar sekarang , Sampe banyak perubahan yang terjadi sewaktu gw nunggu film itu , tapi cuma 1 yang ga berubah , yaitu .. WOI STOP WOI INI UDAH DIULANG DARITADI BOSEN TAU ULANG ULANG ...oh ia oke sori sori, jadi yaaa sebenernya filmnya itu udah keluar dari tanggal 23 maret . Dan gw yakin itu akal-akalan pemerintah deh supaya keluarin itu film pas banget diwaktu gw lagi gapunya duit, pasti sengaja banget . Eh ? kan pemerintah ga ngatur keluarnya film ya ? Ya pokoknya tanggal 23 kemaren gw lagi kere deh, lagian pas banget itu kan weekend udah pasti nonton bioskop itu mahal . 25ribu kan sayang cuma buat nonton . Mending sabar nunggu hari senen biar dapet harga 15ribu hha *tertawa orang pelit* . 


Akhirnya setelah tiba hari senin langsung berangkat, oh ia gw gak mau bahas filmnya ya disini . Kalo mao tau ya nonton lah enak aja lu mau denger ceritanya doang, bayar goceng kalo mao . Gw nontonnya aja 15ribu belom bensin + tenaga dan lain lain #MentalMahasiswa

Yaaaa akhirnya gw berangkat sendirian buat nonton #ForeverAlone . Karena emang gada temen yang bisa diajak nonton gituan, eh gituan disini maksudnya bukan film yang anuan yaa tapi biar gampang aja nyebutnya . Sedikit ambigu tapi kalo yang pikirannya bersih mah ya ga bakal mikir kesana . Tuhkan malah jadi ngebahas yang lain , oke balik lagi ke soal film . Gw cuma pesen 1 kursi, tadinya mau pesen 2 maksudnya supaya disebelah gw kosong jadi kalo ada cewe yang mau duduk bisa gw kasih gitu, tapi ga jadi karena kita gaboleh membuang uang untuk hal yang tidak perlu , toh nanti juga ada yang beli tiket duduknya disebelah gw *sebenernya sih emang gapunya duit* #NgelesUnite . Yaaa setelah masup ke teater ternyata sungguh sial dan tidak sesuai harapan . Sebelah gw ternyata cowo abege , mending ganteng ini mah boro-boro deh . Tapi yang gw takutkan adalah gimana kalo sebelah gw ternyata homo ? aduh gawat deh nanti bukannya nonton malah bikin film sendiri #Eh , ya sama temennya kok bukan sama gw, gw mah normal . Dia dateng sama temennya dan COWO JUGA . Coba pikirkan , cowo macam apa yang pergi nonton berduaan sama cowo juga ? Gw sih lebih baik pergi sendiri daripada pergi nonton sama cowo berduaan doang . Kemaren ada temen gw yang ngajak nonton bareng dan cuma ngajak berdua, terpaksa gw tolak karena gw takut naksir beneran #Eh #Eh , engga engga maksudnya daripada nanti gw gak bisa ngerasain kentut yang keluar suara lagi mendingan berangkat sendiri deh gpp 15ribu melayang .

Yang gw gak abis pikir itu temen gw kerasukan apa ? kebanyakan bergaul sama siapa ? kok bisa-bisanya ngajak nonton berdua doang ? untung iman gw kuat dan ga tergoda . Selamat selamat, lho kok jadi ngawur lagi ? Yaaa filmnya sih bagus . Yaudah bagus, mau ngarep gw ceritain filmnya ? NEHI !!! nonton sendiri sono enak aja .

Tapi waktu beli tiket ada hal yang gw pikirin ya, gw gak kebayang kalo ternyata mba-mba yang jaga kasir tiket itu mantan pegawai KFC atau McD yang udah kerja berpuluh-puluh taun sampe-sampe kebiasaan disana masih susah di ilangin . Kebayang gak lu ? coba bayangin dulu gih gw tungguin ....


Dah ? iya coba aja kalo ternyata pas lu dateng trus tiba2 dia senyum sambil ngomong
" Selamat siang kakaaaaa , mau nonton disini atau dibawa pulang ? mau nonton apa ? "

Bingung kan lu mau jawab apa ? masa gw bilang
" saya nonton The Raid, bawa pulang deh ya mba ? "

Kan kasian yang lagi ngantri dibelakang gw langsung teriak serentak
" YAAAAAAH DIBAWA PULANG, mas nonton sini aja dong jgn dibawa pulang ya ya ? pelisss disini aja biar bisa bareng-bareng "

Kasian kan ? belom lagi kalo beneran dibawa pulang , lu berangkat naik motor . Apa gak ribet bawa-bawa layar ? proyektor ? roll film ? belom lagi kalo uda dirumah mau di gelar dimana itu layar ? nyari tanah kosong jaman sekarang susah . Lapangan jarang, belom lagi cuaca yang gajelas, ntar panas ntar ujan . Lagian kalo gitu mah namanya layar tancep bukan nonton bioskop .

Tapi untung aja pas nonton film tadi gw aman-aman aja , meskipun jujur gw ngeliat disebelah gw kadang suka ngelirik-ngelirik kearah gw . Entah aneh atau naksir gw gak tau deh yang jelas gw udah dalam posisi siaga, kalo dia nyolek bisa langsung gw tendang sekalian praktekin adegan yg di film mumpung masi inget .

Jadi ilmu yang bisa diambil dari tulisan gw adalah .
Buat yang cowo, hindari atau tolak jika ada teman anda yang ngajak anda nonton berduaan secara langsung maupun tidak , meskipun dibayarin pun sebaiknya tolak . Lebih baik kehilangan uang 15ribu daripada nanti gabisa ngerasain nikmatnya kentut mengeluarkan suara .

Buat yang cewe, besop-besop kalo ada yang cowo yg ngajakin nonton terima aja udah, jangan kebanyakan alesan, itung-itung lu sekalian nyelamatin cowo yang lagi di incer oleh para pria penikmat pria juga . Udah nonton dibayarin dapet pahala lagi karena menyelamatkan nyawa manusia .

Tapi kalo abis ini ada yang mau gw ajak nonton gw juga mau nonton lagi, keren filmnya ga cukup sekali . Rencananya sih emang gw mau nonton lagi, jadi bagi yang cewe, tolong selamatkan nyawa sayaaaa =))

Sekian aja yah , sibuk nih donlod lagu dadah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar