Jumat, 23 Maret 2012

Saya Kembali Dan Tetap Begini-begini Aja

Yak akhirnya buka blog lagi, udah lama juga yah ga buka blog ini . Karena beberapa faktor yaitu 1 dan lain hal yang sepertinya gabisa gw sebutin di sini . Faktornya karena kemaren kemaren sepidi gw mati dan gw gatau mau nulis apaan *Ini mah disebutin juga* . Ya gitu deh, saking lamanya gak gw buka dan gw bikin post baru diblog sampe-sampe begitu buka lagi kok disini udah jadi pasar kaget . Tiba-tiba banyak yang dagang trus ada yang perform, bahkan sampe ada plang gede bertuliskan "Milik Pemerintah" . Orang ini punya gw kok sembarangan aja maen rebut .

Sebenernya bingung juga ya uda lama gak ngepost trus sekarang nongol lagi dan ngepost, jadi canggung gitu rasanya kaya udah lama ga ketemu sama mantan, trus tiba-tiba si mantan ngajak ketemu dan ternyata sama-sama masih sayang dan akhirnya balikan *loh ini mah malah jadi curhat* . Ya apalah itu emang sebaiknya ngomong itu kan jujur ya dari hati :p . Kangen juga sih, si ex gw ini kemana ya ? ga tau juga udah lama ga ketemu dan ga kontek-kontekan . Mungkin aja udah seneng dan bahagia disana sama si anu, yaaaa yang jelas pacarannya gaya pacaran mewah ga kaya sama gw, pacaran keren haha . Maklum lah mahasiswa gitu bisa apa sih ? yang gw punya cuma cinta *hari gini cuma punya cinta? emang cinta bisa bikin kenyang?* gitu deh kalo kata anak jaman sekarang. Padahal justru dengan Cinta malah kita jadi mau berusaha kan buat nyenengin orang yang kita Cinta, kita akan berusaha semaksimal dan mengorbankan apapun hanya untuk membuat dia tersenyum, yaaa sama seperti yang gw lakuin sekarang lah . Gw mengorbankan hati , jiwa , perasaan *ini mah sama aja* dan tubuh ini agar si ex gw ini bahagia . Kalo dibilang munafik sih ya gw gak tau ya, yang gw tau sebenernya gw seneng aja dia bahagia meskipun bukan karena gw, tapi di satu sisi yang lain sebenernya ga rela juga .  Gw ngerasa payah dan kalah karena gabisa bikin dia bahagia . Ya gitu deh pokoknya, eh kok gw jadi curhat ? udah lah ganti topik aja haha .

Gw mau ngomongin apa ya ? yah udah curhat aja deh nanggung juga udah curhat dari awal .
Udah genap setahun , setahun itu kan 365 hari ya ? TRUS GENAP DARIMANA COBA ?  Ya pokoknya gitu deh, setahun kurang lebih gw sendirian . Jadi ga semangat ngapa-ngapain deh, kuliah jg jadi ga semangat , kegiatan apapun juga ga semangat padahal emang dasarnya males sih . Tapi ya gitu lah haha mau move on juga susah, abis tiap pergi keluar ke jalan raya banyak pemandangan yang bikin makin susah move on, jalanan macet gamau move on, ngantri di mekdi pun sama mandet mandet susah move on jadi ya karena setiap hari disodorin pemandangan yang bikin susah move on akhirnya jadi terkontaminasi sama yang namanya gejala Makinus Susah Moveonus . Dan ini yang sekarang makin banyak beredar di lingkungan . Yaudahlah mungkin ini cuma masalah Waktu, tapi ngomong-ngomong kasian juga ya si Waktu ini, selalu disalahkan oleh apa yang engga dia perbuat . Padahal dia ga tau apa-apa, kan kasian kalo ibunya tau ? anaknya hanya menjadi sasaran yang digunakan oleh manusia . Gitu deh gatau ah gw lagi ga fokus gini . Intinya gw cape sendirian terus .

Mungkin next gw bakalan ngepost tentang pandangan ngawur gw lagi, setelah kemaren kemaren curhat terus .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar