Jumat, 09 Maret 2012

Apalah Arti Sebuah Judul, Kalo Niat Ya Baca Aja .

Judulnya aja udah ga jelas ya ? iya saking keabisan ide buat nulis judul . Gw emang paling payah kalo disuruh milih dan nentuin judul, susah banget deh . Sekalinya dapet pasti judulnya ngawur, ngaco, dan abstrak . Mungkin karena itu gw jadi terlihat lebih ganteng diantara temen-temen gw yang lain (oke gw tau ini gada hubungannya) .

Berhubung gw sekarang udah jadi seorang comic (bukan buku yang ada gambar kotak-kotak), setiap hal yang gw temuin pasti secara reflek otak gw langsung berpikir untuk mencari dimana bagian yang bisa membuat menggelitik . Itu otomatis gw sendiri gak tau kenapa , mungkin ini yang namanya brainwash , atau bahasa kerennya cuci otak (sepertinya kebalik) . Jadi hampir sama ya sama sekte-sekte ajaran sesat, sama-sama bisa cuci otak . Tapi bedanya ini ke arah hal yang positif, Sebenernya gak positif-positif banget sih soalnya sekarang setiap ada temen gw yang ngajak ngobrol sama gw, selalu gw puter-puterin jawabannya sebelum gw kasih jawaban yang tepat . Itu udah bawaan otomatis gw sendiri gak ngerti . Yaa ibaratnya nih gw lagi di Jakarta , nah gw mau ke Bogor , tapi gw muter dulu lewat Bali , Semarang , Papua , baru ke Bogor . Ya gitudeh ibarat kata, ya udah ya gausah gw puter-puterin lagi .

Yah sekarang ini gw lagi bingung juga ya, iya emang bingung, semua orang pasti pernah ngerasain yang namanya bingung di dunia ini . Entah bingung mau makan nasi atau sol sepatu , minum koka kola apa minum sari rembesan oli bajay dan sodara sebangsa setanah dan seair gitu lah . Gw bingung gw mesti pigimane lagi , et dah jadi betawi bet bahasa gw yak . Pokoknya mah bingung aja , banyak hal yang gw bingungin , Gw ceritain 1 1 aja kali ya .

Gw pernah kesuatu restoran fastfood yang cukup terkenal di Indonesia dan dikalangan anak muda . Gw gak mau sebutin nama tempatnya, gw sebutin inisial namanya aja K F sama C . Jadi kalo dateng disana itu mas mas kasir nya suka nanyain hal yang ga penting sama sekali sebenernya . Ini sering dan pasti ditanyain setiap kita sampe dimeja kasir "Selamat siang kaka, makan sini atau bawa pulang ?" . Ya gw makan di meja lah, masa iya gw makan di kasir ? Kalo gw sendiri sih ga apa-apa deh , lah kalo gw dateng sama temen gw yang alay 5 orang gimana ? Yang pesen cuma gw doang, yang 5 cuma ikut nongkrong dikasir , maen kartu , dengerin musik kangen band , kan kasian yang ngantri dibelakang gw , udah nungguin gw selesai makan + siksaan batin dan fisik dengerin lagu kangen band . Ujung-ujungnya pada keluar darah dari kuping dan berakibat ga jadi makan disana dan itu otomatis bakal mempercepat kebangkrutan . Karena ada pepatah mengatakan waktu adalah Uang . Jadi kalo gapunya uang ya kita bayar aja pake waktu . Misal lu makan disana 15ribu, karena gapunya uang ya bayar aja pake waktu lu . Lu bediri disamping mas-mas nya nemenin jaga kasir setengah jam udah ketemu impas . Pulang deh .

Apaan sih gajelas banget , emang nih gw jg bingung gw ngomong sendiri ngoceh sendiri protes sendiri . Tapi gapapa gw emang udah biasa sih sendirian . Ga disana ga disini emang selalu sendiri kok :)) .

Dah ah bingung mau nulis apaan lagi , lagi Less Idea *sok inggris*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar