Kamis, 22 November 2012

Jenuh

Ya, gue sedang mencapai di titik ini . Suatu fase standar pada manusia sih dalam beraktifitas atau dalam hidup .

Pasti ada dimana saat jenuh itu mulai datang menghampiri .

Karena gue gak punya teman untuk berbicara, sekedar bertukar cerita gitu jadilah gue sering menulis disini .

Gue menganggap ini ngobrol, ya meskipun lebih mirip ngomong sendiri . Tragis . Memang begitu kenyataannya .

Seorang teman pernah bilang "lu nulis blog harus ada konsepnya, mau isi tentang apa ? nulis daily activity ? lu bukan raditya dika, gak ada orang yang mau baca kegiatan sehari-hari gitu"

Eh itu bahasa inggrisnya kalo salah maklum yah .

Iya gue memang bukan raditya dika, tapi gue suka menulis, lebih tepatnya terpaksa menulis untuk melampiaskan keinginaan untuk ngobrol yang suka gak kesampean kalo tengah malem, dan akhirnya malah jadi terbiasa nulis diblog meskipun mirip kaya ngomong sendiri .

Ya kalo ada yang baca ya bagus, dulu memang gue menulis berharap untuk dibaca, beberapa post gue terdahulu sih . Tapi makin kesini gue lebih milih tetap nulis apapun itu sesuai dengan judul blog gue .

Ya mengurangi jenuh, walaupun sedikit tapi lumayan .

Memang saat ini gue sedang jenuh, gue perlu keluar dari rutinitas yang hampir setiap hari gue lakukan .
Antara jenuh atau gue udah terlalu bapuk, alias lama gak kesentuh perempuan . Bukan sentuh dalam artian mesum, cuma ya udah lama sih menjomblo gini rasanya pengen aja ada yang meratiin gitu .

Ah kebanyakan ngayal yah, jajan sendiri aja kadang susah sok-sok mau pacaran . Kalo bisa ngertiin yah sukur sih, tapi ya jaman sekarang yah . Tau sendiri lah, makanya kadang gue pesimis .

Gue kadang bingung harus memulai darimana, keluar dari titik jenuh ini harus melakukan sesuatu yang beda . Harus keluar, dan ya seperti itu tadi gue bingung memulainya darimana ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar