Selasa, 20 November 2012

Apa salah saya ?

Iya, salah saya apa ?

Semalam saya melihat sebuah unggahan foto dari seorang teman pesbuk . Saya iseng hanya berkomentar seadanya " Kacamatanya gede bener " . Karena memang difoto itu dia memakai kacamata hitam, yang menurut saya *entah menurut dia* besar .

Lalu tiba-tiba dia marah, katanya saya bicara ceplas-ceplos, jangan asal kalau bicara .
Karena saya tidak ingin ribut yasudah saya minta maaf saja, sekaligus menghapus komentar saya itu .

Sekilas info saja, saya memang belum pernah bertemu dengan dia, hanya kenal dari pesbuk, sering ngobrol di tab chatting, bahkan bertukar nomer telepon, meskipun hanya lewat SMS . Gadis ini memang agak misterius, sulit ditebak menurut saya selama kenal . Kadang baik, lucu, suka ngeledek, tapi terkadang bisa berputar sikapnya seperti barusan . Kalo diinget-inget ini bukan pertama kalinya saya kena omel sama dia . Udah beberapa kali juga sih, tiba-tiba bisa jutek gitu, sebelum-sebelumnya mah ngobrol biasa aja . Padahal menurut saya, sekali lagi ini menurut saya entah menurut dia ya, saya tidak melakukan apapun yang membuat dia tersinggung .

Tapi saya penasaran sama dia, apa yang bisa membuatnya menjadi seperti itu tiba-tiba . Ya saya memang mudah sekali penasaran . Padahal rasa penasaran itu berbahaya, berpotensi melukai, bahkan membunuh . Penasaran rasa kamper yang warna-warni misalnya .

Saya masih bertanya-tanya kepada diri sendiri, apakah perbuatan saya dalam berkomentar itu termasuk dalam kategori menyinggung ? Ya saya memang mudah memikirkan hal-hal yang sepertinya menurut orang lain kecil seperti itu .

Apakah memang kata-kata saya terlalu kasar ? tapi sepertinya tidak . Ya setidaknya itu menurut saya .
Apakah perkataan saya itu suatu kejahatan besar ? kenapa saya tiba-tiba diomelin begitu ?

Memang sih sulit ditebak sikapnya dia itu, jadi banyak pertanyaan padahal seharusnya saya masa bodo aja sama hal seperti itu kalau tidak merasa itu suatu perbuatan yang jahat .

Ya lagi-lagi itu karena penasaran, berhubung saya dibulan ini juga entah kenapa sepertinya memang lagi sial . Sudah beberapa kali kena omel dari beberapa individu yang berbeda, dan itu agak menjadi beban pikiran saya juga, karena saya tidak tau mau bercerita kesiapa, tidak merasa nyaman dalam berbagi mungkin, jadi saya menyimpan semuanya sendiri saja . Ah jadi curhat, tapi ya ini gunanya punya blog bukan ? untuk menuliskan apapun yang ada dipikiran .

Ah biar saja lah..

Sebenernya saya ingin menanyakan langsung, tapi kalo diliat kondisinya sepertinya lagi tidak kondusif, jadi saya mengurungkan niat saya dan lebih memilih berdiam diri . Ah padahal saya penasaran ....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar