Senin, 05 November 2012

........

Saya menghormati anda . Namun jika kelewatan apakah saya tak berhak marah ?

Ah tentu saya tak berhak, saya hanya minoritas . Dinegeri ini minoritas harus patuh terhadap mayoritas .

Saya tak ada masalah dengan anda . Namun jika anda terlihat seperti penjilat apakah saya tak boleh tak suka ?

Ah tentu saya tak berhak, saya harus tetap berusaha untuk bersikap biasa dan tak boleh menunjukan sikap penolakan .

Kalau anda merugikan saya, apakah saya tak boleh bersuara membela hak saya ?

Ah tentu saja tak bisa, dibelakang anda ada orang-orang yang siap menyerang saya jika saya bergerak .

Ya saya hanya sendiri, dan sendiri biasanya kalah dengan sosok yang mempunyai orang-orang dibelakangnya .

Ya inilah kenyataannya . Ini kehidupan . Dan ini sudah terjadi semenjak saya masih belum paham terhadap apa yang saya tulis sekarang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar