Sabtu, 30 Juni 2012

Sekedar Awalan Baru

HALOOO blog gue yang udah lama gak dibuka dan udah pasti gak ada yang baca juga . Jadi ngapain dong gue nyapa ? Yah gue hadir kembali diblog ini, tapi bukan mau nulis tentang cerita-cerita ngaco kaya dulu . Mungkin beberapa tulisan kedepan bakal banyakan tentang cinta-cintaan . Karena beberapa hal yang sering mengganggu belakangan ini ya cuma tentang hal cinta-cintaan gitu sih .

1,5 tahun gue jomblo . Ibaratnya nih gue lagi terjebak didalam lumpur hisap, gw cuma bisa diem karena kalo gue berontak didalem gue bakalan tenggelem . Jadi gue cuma bisa nunggu pertolongan orang yang mau narik gue dari lumpur itu .

Tapi seinget gue sih udah mau 2 tahun ya, 1 tahun lagi mungkin gue udah bisa berobat ke klinik tong fang . Karena yang berobat disana biasanya udah menderita suatu penyakit yang itungannya pertahun .

Yah pokoknya gitu, gue masih kena macet seperti biasa . Layaknya ibukota kita yang emang setiap hari macet .

Dan 1 hal, gue rindu dia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar