Sabtu, 16 Juni 2012

R I N D U

Berawal dari sebuah telepon disore hari ... Sebuah suara nan lembut kembali menyapa telinga ini . Sudah lama sekali tak mendengar suaranya . Lalu terlontar beberapa kalimat sederhana bahkan mungkin basa-basi saja .
" Halo, kamu lagi dimana ? ohh gpp cuma mau nelepon aja, yaudah aku lagi dijalan nanti aku telepon lagi ya ? "

Lalu telepon diputus . Ya, orang itu, seorang gadis yang setiap malam datang kepikiranku, mengisi mimpi-mimpiku yang sebenarnya aku sendiri tidak pernah bermimpi lagi . Setiap aku bermimpi dimalam ketika tertidur . Selalu ada sosok dia .

Dan sejujurnya aku memang merindukannya . Dan dia hadir walau hanya sebentar .

Aku rindu..
suara lembutnya yang menyapa ku tiap pagi membangunkan aku untuk berangkat kuliah .
merindukan saat-saat aku menjemputnya dulu sewaktu masih sekolah
merindukan rute-rute yang aku lewati bersama
merindukan malam yang dingin ketika mengantarnya ke daerah bogor hanya untuk interview dia bekerja
merindukan teriakannya yang mengingatkanku untuk memakai jaket ketika aku pulang
merindukan sapaannya setiap sore ketika aku menjemputnya pulang kerja

Dan banyak hal yang aku rindukan . Tentu saja aku juga merindukan orangnya . Seorang gadis berinisial " M "

Sampai saat ini dia belum kunjung menelepon kembali seperti apa yang diucapkannya sore tadi . Setelah sebuah pesan singkat tadi sore dia tak lagi muncul .

Mungkin salahku, yang terlalu berharap pada sebuah kesenangan yang fana ........



Harapan Indah , 16.06.2012 .
Tempat dimana semua harapan tak lagi seindah dulu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar