Jumat, 13 Juli 2012

#1ThStandUpIndo

Yak Postingan pertama dibulan juli ini diawali oleh kisah tentang dunia yang gue tekuni akhir-akhir ini . Yaitu StandUpComedy ... Dan ternyata sekarang tanggal 13 juli 2012 adalah ulang tahun pertamanya @StandUpIndo ..

Ya ulang tahun pertama, sebuah komunitas yang dibangun pertama kali oleh The Big Five @adriandhy @pandji @radityadika @ismanHS @ernestprakasa .. Mereka yang pertama membangun @StandUpIndo .. Berawal ketika memulai pertemanan sewaktu mengikuti @StandUpKompasTV season yang pertama .

Dan makin berkembang sampai sekarang, komunitas-komunitas SUC (stand up comedy : red ) diberbagai regional daerah .. Salah satunya adalah @StandUpIndo_BKS .... Tempat gue bernanung, berkumpul dan belajar ... Kalo inget udah #1ThStandUpIndo itu ga berasa yah, emang sih gue belom ada setahun gabung di SUC .. Tapi setelah bergabung banyak perubahan loh yang tadinya gue gak bisa dapetin .

Apalagi waktu gue gabung sama @StandUpIndo_BKS ... Gw ketemu mentor yang keren-keren , ada @ariefdidu ini senior yang paling dihormati sama comic comic lainnya . Trus ada juga om sammy @notaslimboy well ini orang baik banget sama anak-anak bekasi . Sering support, sering ngumpul bareng meskipun doi kadang sibuk tapi masih nyempetin, terus hobi nraktir juga hehe =)) .. dan dibawah naungan @robert17142 alias don Roberto nya Bekasi . Anak-anak bekasi bisa berkembang menjadi comic hebat macem @adjisdoaibu @awwe_ @dodoharahap @AryaNovrianus @bintangbete @indraturner @yogapratama @whisnuSS @revolusigit @bangadi @bataeffendi @masdagoe dan gue sendiri @Jekibarr .

Tapi pengaruh @StandUpIndo juga besar buat gw, kalo dulu gue gak tau apa itu SUC mah gue gak bisa kaya sekarang . Gue udah pernah ngerasain ngebom parah, sampe sekarang sih masih sering . Tapi gue juga pernah ngerasain naik panggung besar, gue dibayar iya dibayar itu maksudnya dapet duit, dari kerja keras gue, bikin materi keliling dari openmic 1 ke openmic lainnya yang jauh-jauh . Dan akhirnya gue dapet gigs sendiri dipanggung besar . Dan yang ke 2 gue juga dapet program 1 episode, gue syuting acara SUC gitu, tentang perjalanan seorang comic from zero to hero . Sampe sekarang belom tayang sih tapi nunggu aja lah . Akting gue kaku banget karena baru pertama kena kamera sih, pengalaman baru :D .. Dan gue juga bisa keluar kota, ngerasain jalan-jalan . Liat spesial show yang keren banget . Lewat #tanpabatas . Gue bisa ke SOLO ... IYA SOLO ITU BERARTI LUAR JAKARTA !!! #norak #kampung #udik #biarin #yangpentingSOLO ... Ya gitu lah ...

Dan gue juga bisa kenal comic-comic senior yang tadinya gue cuma bisa kagumin lewat tipi, sekarang ? bisa ketemu langsung, ngobrol, nongkrong bareng, becanda layaknya sahabat lama . Mereka gak mandang senior dan junior, gada batasan . Kita semua bukan cuma sekedar komunitas, kita adalah keluarga . Saling dukung 1 sama lainnya untuk menyebarluaskan ajaran SUC ini :)) ... Bahasa gue keren yah ? gak nyangka :))

Yah Banyak hal yang gue dapet dari SUC ini .... nanti bulan november adalah ulang tahun @StandUpIndo_BKS ... Keseruan apalagi yah yang bakal nongol nanti ? tunggu aja dah .

Oh iya semalem . Kamis 12 juli selesai kita #openmic rutin seperti biasa, keluarga kecil @StandUpIndo_BKS ngerayain ulang tahun @StandUpIndo kecil-kecilan loh , beli kue dan tiup lilin buat ngerayain berkembangnya SUC di Indonesia . Nih gambar dari berbagai sumber yang gue asal comot tanpa ijin . Biarin ah temen-temen ini yang punya .



Daaadaaaaah sampe ketemu di postingan selanjutnya .. Mungkin bakal cerita agak panjang ketika ulang taun @StandUpIndo_BKS ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar