Rabu, 23 Mei 2012

Cerita Ketika Semifinal #StreetComedy Season 2

Tanggal 21 Mei 2012 . Telah berlangsungnya Semifinal #StreetComedy2 yang diadakan di @MarleyJakarta Bar & Cafe di Kawasan SCBD Energy Building , ah resmi banget ya bahasa gue ? okeh balik ke bahasa biasa .

Sebelumnya udah ada #StreetComedy tahun lalu yang berhasil dimenangkan oleh @adjisdoaibu .. Kalo mau baca lebih lengkap ke SINIH aja yah gue males nulisin ulang, kerajinan banget dah ah . Tugas kuliah aja jarang gue kerjain apalagi nulis ulang . Atau ada juga tulisan dari blognya om sammy @notaslimboy masih sama tentang #StreetComedy yang pertama bisa dibaca juga di SINIH  ...

Nah disini gue cuma mau ngepost tentang kemeriahan dan keseruan babak Semifinal #StreetComedy2 yang udah berjalan dengan sangat lancar dan sensasional gitu deh .

Jadi kemaren ceritanya ada 15 Semifinalis gitu nah gue karena termasuk salah seorang yang sangat lucu *dikalangan keluarga*  jadi gw bisa masup ke Semifinal . Tapi semua itu tak terlepas dari yang namanya raditya dika, yang sama sekali gak kenal gue, dan sama sekali gak ngasih petuah apapun dan sama sekali gak ngebantu dalam proses pembentukan gue menjadi seorang comic . Jadi intinya raditya dika ga ngapa-ngapain sih, cuma gue kenal stand up comedy itu pertama gara-gara ngeliat vidionya dia diyutub . Jadilah gue bergabung dengan keluarga @StandUpIndo_BKS sampe sekarang ini .

Dah singkat aja yah biar nanti gambar aja yang berbicara tentang keseruan-keseruan yang berlangsung di Semifinal #StreetComedy2 .

Jadi kemaren ada 15 semifinalis JABODETABOK eh JABODETABEK yang diadu lagi untuk mendapatkan tiket lolos ke final . Ke 15 orang yang beruntung *tapi gada yang ganteng selain gue* itu adalah :






ENG ING ENG ....





JENG JENG JENG .....
















Sengaja biar dramatis dikit kaya di tipi ....

1. @AGOYMAROGOY Karawang
2. Bedul dari Serang
3. @cibengyohow BTS
4. @AryaSutarya BTS
5. @bintangbete Bekasi
6. @Jekibarr Bekasi       <------- INI GUE INI GUEEEE #norak #maklum #jarangfamous #dikeplak
7. @WhisnuSS Bekasi
8. @desinide Bogor
9. @Koide_Namizo Bogor
10. @yeremiagorby Jakarta
11. @HeriHoreh Depok
12. @pardedereza Depok
13. @anantarizki Depok
14. @ficocacola Depok
15. @LintarHS Depok


Nah itu ke 15 semifinalis yang diadu kemaren yang akhirnya menelorkan 6 orang yang masup ke babak Final di BEKASI SQUARE WOOOOHOOOOO ... Walaupun namanya ada SQUARE tapi tempatnya ga KOTAK kok , ada bulet bulet ada segitiga , ada X ada L1 R1 R2 L2 , eh jadi stik PS ya ? ya pokoknya gitu deh .


Jadi 6 Orang yang lolos ke babak final dari acara semifinal kemaren adalah :

ada nama GUE ADA NAMA GUE MAMAAAH LIAT ANAKMU MAMAH !!

Ya pokoknya gitu ya itu 6 orang yang lolos ke babak final .. 

Jadi nanti total semua finalis itu ada ... mmmm berapa ya ? ah yaudah gausah dibahas Finalnya juga belom jalan . Sekarang bahas Semifinal dulu aja ya... yang udah jalan kan Semifinal ya nanti Final baru tulis lagi .

Jadi setelah semalem rame dan meriah banget , gue mau upload semua foto yang gue dapet hasil malak sana sini sama yang bawa kamera . Maklum gue gakpunya kamera toh gabisa makenya juga sih . Okeh langsung aja ini gambar yang berhasil ditangkap karena kabur sewaktu diteriakin maling #apasih ... Ya gitu pokoknya ini ..















































Nah itu semua galeri foto yang gue punya ... 4 foto terakhir entah kenapa miring begitu gak bisa dilurusin . Mungkin dia bosen ya sama gerakan yang biasa jadi bengkok bengkok gitu ... yasudah lah biarkan saja ...


Oh ia foto foto tersebut gw dapatkan dari beberapa orang loh ... Ini sang fotografer sekaligus seksi dokumentasi @MsTjiang    @citraacitt .. Nah dari mereka berdua lah gue berhasil malak foto-foto ini . Kebanyakan emang foto ada gue nya .. Sengaja kok, pan ini blog gue masa iya yang gw masupin foto orang lain semua ... Beberapa sih gak apa-apa tapi kalo guenya kalah banyak yah kalah pamor dong gue, bisa bisa nanti blog gue gak mau lagi gw tulisin karena tuannya aja kalah pamor sama orang lain .. Ah udah ngoceh apa gue barusan ..


Jadi nanti katanya tuh bakalan ada Final StreetComedy2 di Bekasi Square tanggal 21 Mei 2012 .. Kalo ga salah total ada 16 finalis deh tapi nama-namanya gue lupa . Yang gue inget pokoknya gue masup #Nyombong #Bangga #geer #Nyengir #adacabenyempil ... Ya gitulah pokoknya yah .. 

Ada juga Vidionya loh bikinan si @MsTjiang juga ... Tapi berhubung ini gabisa langsung embed dari yutub, terpaksa gue harus donlod dulu vidionya trus upload ulang .. KERJAAN AJA DAH INI YUTUB KEHED SIA MANEH TEH !!! Udah gitu doang bahasa sunda yang gue bisa . Itu juga ngasal au bener au kaga dah .. Aih buat vidionya nanti aja deh nyusul .. gw upload foto semifinalisnya aja dulu ...
















Foto gue doang yang gue edit , soalnya kalo alami keliatan banget gantengnya . Jadi sengaja di edit jelekin dikit biar setara lah sama yang lain . Gue gak mau nyombong . #PadahaliniNyombong #PakeBanget 


Yaaaaa segini aja dulu bahasan gue tentang Semifinal #StreetComedy2 kali ini ... Nanti setelah Final dan gue sempet, gue akan nulis lagi gimana serunya Final nanti di bekasi square nanti .


Info lebih lanjut bisa follow di @StandUpIndo_BKS ...


nb : semua gambar ini hasil malak dan bukan jepretan gue sendiri .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar