Senin, 21 Januari 2013

Muncul Di Tipi

Yah bulan januari ini saya baru ngepost lagi di blog yang ini, seringnya sih di blog yang satu lagi, eh tapi gak sering-sering amat juga sih, kalo emang lagi mood aja .

Disini sih saya cuma mau iseng aja ngepost, sekaligus nyatet sesuatu yang kelak bisa dikenang sama anak istri gitu . Kalo gak lupa itu juga sih .

Sesuai dengan judul saya baru aja muncul di tipi, bukan dalam acara buron atau investigasi tentang produk abal yang dimana muka saya disamarkan, nama disamarkan, dan suara disamarkan .

Ya ambil cepetnya aja . Saya nongol di acara Stand Up Comedy Show Metro TV . Tepuk tangan dulu ah .

Iya setelah kurang lebih satu tahun berkecimpung dalam seni ini, saya baru merasakan yang namanya muncul di tipi, followers di twitter langsung nambah, enaknya jadi banyak yang respon kalo ngetwit . Lumayan bisa ngetes beberapa sudut pandang yang bisa dikulik .

Saya udah ngabarin ke sana-sini kalau mau muncul di tipi, sebenernya cuma keluarga dirumah sama temen main di komplek aja . Cuma emang pada norak, malah disebar-sebarin kesana-kesini lagi jadilah heboh tetangga kiri kanan . Padahal muncul juga cuman 8 menitan doang .

Saya juga udah ngabarin ke dia yang tak boleh disebutkan namanya (tenang ini bukan voldemort kok) . Tapi cuma dibales ciyeee doang . Tau deh nonton apa engga, saya malu juga sih makin berantakan setelah lama gak ketemu dia . Makin gendut kalo komentar beberapa teman yang nonton .

Ah sudahlah kebanyakan curhat gini .

Numpang naro kenang-kenangan aja deh disini yah .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar